Kursus Bahasa Korea Persiapan Ujian UBT EPS Topik Program G to G Korea Intensif Angkatan 137Telah dibuka secara resmi Kelas Kursus Bahasa Korea Persiapan Ujian UBT EPS Topik Program G to G Korea Intensif Angkatan 137 pada Hari Selasa, 27 September 2022 pukul 09.00 WIB di Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta. Peresmian ini dilaksanakan secara langsung oleh Direktur Bina Insani MTC, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Teori 1 Gedung I dengan peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Perencanaan Kewirausahaan Bagi Siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan UBT G To G Korea Selatan Angkatan 136 Bina Insani MTCTelah dilaksanakan pemberian Materi Kewirausahaan bagi siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan Ujian UBT (Ubiquitos Based Test) Program G to G Korea Selatan Angkatan 136. Kegiatan ini diisi langsung oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. selaku Direktur Bina Insani Migrant Training Center. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Penutupan Kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan G to G Korea Angkatan 135 Bina Insani MTCKamis, 22 September 2022 Pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan acara penutupan Kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan G to G Korea Angkatan 135 Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan di Ruang Teori 1 Gedung I dan resmi ditutup oleh Direktur Bina Insani Migrant Training Center Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag.

Sabtu, 17 September 2022 telah diadakan kegiatan Outing Class Siswa Kursus Kelas Bahasa Korea dan Jepang Persiapan G to G dan Tokutei Ginou Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta dan Magelang. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Wisata Kelor mulai pukul 06.00 WIB s.d 15.00 WIB dan dibuka langsung oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. selaku Direktur Bina Insani Migrant Training Center.

Pembukaan Kelas Kursus Bahasa Jepang Super Intensif Persiapan TG/SSW Jalur Mandiri Angkatan 17 Bina Insani MTCKamis, 8 September 2022 Pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan pembukaan Kelas Kursus Bahasa Jepang Persiapan Tokutei Ginou/SSW Angkatan 17 Bina Insani Migrant Training Center Magelang. Acara ini dibuka secara resmi oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S.Ag., selaku Direktur Bina Insani MTC. Pada kelas ini terdapat banyak siswa yang baru lulus sekolah menengah atas dan dari berbagai wilayah di Indonesia.