Bina Insani MTC Turut Serta Dalam Kegiatan Training Of Trainer Instruktur Bahasa Korea Yang Diselenggarakan Oleh UGM Dan PelbakoriBina Insani Migrant Training Center mendapatkan kesempatan emas untuk dapat bergabung dalam kegiatan Kegiatan Training Of Trainer untuk Instruktur Bahasa Korea yang diselenggarakan oleh Jurusan Bahasa Korea, Universitas Gajah Mada yang bekerjasama dengan Pelbakori (Perkumpulan Lembaga Pelatihan Bahasa Korea Di Indonesia). Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Minggu, 2 Oktober 2022 Pukul 09.00 – 16.00 WIB di Omah Kebon, Temanggung dan dihadiri oleh Para Dosen Bahasa Korea UGM, Perwakilan BP3MI, dan lebih dari 100 peserta offline dan online yang berada di seluruh Indonesia.

Bina Insani Migrant Training Center diwakilkan oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S.Ag selaku Direktur Bina Iinsani MTC dan juga Ketua Pelbakori, Bapak Arinto Setyawan selaku Koordinator Bahasa Korea, dan Ibu Istikomah A.Md. selaku Instruktur Bahasa Korea.

Bina Insani MTC Turut Serta Dalam Kegiatan Training Of Trainer Instruktur Bahasa Korea Yang Diselenggarakan Oleh UGM Dan PelbakoriSebelumnya, para peserta sudah diberikan tugas untuk mengirimkan audio yang berisikan beberapa kalimat dalam Bahasa Korea dan akan dibahas pada hari H acara. Pada sesi pertama kegiatan TOT adalah sesi pembahasan (Pra Asesmen) audio yang telah dikirimkan oleh para peserta. Pembahasan ini melibatkan banyak Dosen UGM yang sudah ahli di bidangnya untuk memberikan tanggapan berupa koreksi dan pembetulan cara membaca. Pada sesi kedua yaitu pemberian materi mengenai Tata Bahasa yang digunakan dalam perkenalan diri sederhana sampai perkenalan diri yang lebih kompleks. Pada sesi ketiga, yaitu sesi tanya jawab mengenai materi apapun yang berkaitan dengan Pembelajaran Bahasa Korea.

Kegiatan Training Of Trainer ini dilaksanakan melalui program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Gajah Mada dengan tujuan untuk memberikan pelatihan Bahasa Korea kepada para Instruktur supaya kedepannya akan lebih banyak lagi pengajar dan pembelajar Bahasa Korea di Indonesia yang sesuai dengan kaidah kebahasaan Bahasa Korea.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu para Intruktur Bahasa Korea di seluruh Indonesia untuk selalu meningkatkan kompetensinya dalam mengajarkan Bahasa Korea. Aamiin

 

So, ingin belajar bersama Bina Insani MTC?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://link.binainsani.com/

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, ubt, Ubiquitos Based Test, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI