Pembukaan Pelatihan Bahasa Jepang Intensif Angkatan 30 untuk CPMI Program Tokutei Ginou di Bina Insani MTC

Pada tanggal 17 Juli 2024, pelatihan bahasa Jepang intensif angkatan 30 untuk calon pekerja migrant Indonesia program Tokutei Ginou resmi dibuka. Acara pembukaan yang berlangsung di ruang teori 1 Kampus 1 Bina Insani MTC Yogyakarta ini dihadiri oleh 25 peserta, meskipun satu siswa masih dalam perjalanan.

 

 

 

 

Coming Soon





Masukkan password untuk melihat seluruh daftar soal, silakan hubungi CS: 085 29 290 2900

 

 Sosialisasi Fisik Mental Disiplin (FMD) di Pelatihan Bahasa Korea Intensif Angkatan 154 untuk CPMI Program G to G di Bina Insani MTC

Yogyakarta, 12 Juli 2024 – Bina Insani MTC Yogyakarta kembali menggelar sosialisasi dan pelatihan bagi calon pekerja migran Indonesia melalui program Government to Government (G to G) angkatan 154. Acara ini bertempat di Ruang Teori 3, Kampus 2 Bina Insani MTC Yogyakarta dan diikuti oleh 21 siswa.

Sosialisasi Rutin BP3MI di Pelatihan Bahasa Korea Intensif Angkatan 154 untuk CPMI Program G to G

Pada tanggal 11 Juli 2024, Bina Insani MTC Yogyakarta menggelar sosialisasi yang diadakan dalam rangkaian pembukaan pelatihan Bahasa Korea Intensif angkatan ke-154. Acara ini berlangsung di Ruang Teori 3 Kampus 1 Bina Insani MTC dan dihadiri oleh 21 siswa calon pekerja migran Indonesia (CPMI) yang terdaftar dalam program G to G.

Penutupan Pelatihan Bahasa Jepang Intensif Angkatan 27 untuk CPMI Jepang Program Tokutei Ginou di Bina Insani

Yogyakarta, 10 Juli 2024 – Sebuah acara penutupan yang penuh semangat dan kebersamaan berlangsung di Kampus 2 Bina Insani MTC Yogyakarta, menandai berakhirnya pelatihan bahasa Jepang intensif angkatan 27 bagi Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) program Tokutei Ginou. Setelah menjalani pelatihan selama 2,5 bulan, sebanyak 23 siswa dengan penuh kebanggaan menghadiri upacara penutupan yang dibuka oleh Direktur Bina Insani, Bapak Mohammad Rosydi, S.Ag.

Pembukaan Pelatihan Bahasa Korea Intensif Angkatan 154 untuk CPMI Program G to G di Bina Insani

Yogyakarta, 10 Juli 2024 – Kampus 1 Bina Insani MTC Yogyakarta dengan bangga menyelenggarakan pembukaan pelatihan bahasa Korea intensif angkatan ke-154 bagi calon pekerja migran Indonesia. Acara ini dihadiri oleh 21 siswa yang bersemangat dan antusias untuk mempersiapkan diri bekerja di Korea Selatan melalui program G to G (Government to Government).

Materi Kewirausahaan untuk Siswa DKI dan DJSI: Mempersiapkan Masa Depan yang Sukses bagi Siswa Bina Insani Setelah Menjadi Pejuang Devisa di Korea dan Jepang

Pendahuluan

Bina Insani MTC memiliki visi untuk tidak hanya mengantarkan siswa bekerja ke Korea atau Jepang dengan mudah dan murah, tetapi juga memastikan mereka memiliki rencana usaha atau karir yang sukses setelah kembali ke tanah air. Oleh karena itu, penting untuk menyediakan materi kewirausahaan yang memadai bagi siswa DKI (Diklat Korea Intensif) dan DJSI (Diklat Jepang Super Intensif).

Penutupan Pelatihan Bahasa Korea Angkatan 86/87 untuk CPMI Program G to G di Bina Insani MTC Yogyakarta

Pada tanggal 28 Juni 2024, Kampus 2 Bina Insani MTC Yogyakarta merayakan penutupan pelatihan bahasa Korea untuk angkatan 86/87. Program ini merupakan bagian dari persiapan Calon Pekerja Migrant Indonesia (CPMI) yang akan bekerja di Korea Selatan melalui skema Government to Government (G to G).